Oktober 23, 2021

BERITA TERBARU FORMULA 1

Berita Formula 1 / Jadwal Formula 1 / Klasemen Formula 1 / Hasil Formula 1

Thiago Silva Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Thiago Silva Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Thiago Silva Ingin Bertahan Lebih Lama di Chelsea

Mantan pemain AC Milan, Thiago Silva tampaknya mulai betah dengan karirnya di Chelsea. Yang bersangkutan pun menuturkan harapannya akan kontrak baru pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, Bek Senior Brazil tersebut bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun 2020 kemarin usai kontraknya dengan Paris Saint-Germain tak diperpanjang. Singkatnya, Silva bergabung ke Stamford Bridge secara cuma-cuma.

Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, 36 tahun, Thiago Silva lantas hanya mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun saja di Stamford Bridge. Jika tak ada perpanjangan kontrak anyar, sang pemain bisa pergi secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Tapi belakangan ini, muncul kabar yang mengklaim bahwa manajemen Chelsea berencana memberikan kontrak baru pada Silva karena merasa puas dengan kinerjanya di musim ini.

Meski belum tentu benar kabar yang beredar di Media mengenai Daftar Judi Online Terbaru kontrak baru tersebut, mantan kapten Paris Saint-Germain ini secara pribadi berharap mendapat kontrak baru agar bisa bertahan lebih lama di Chelsea.

“Saya berharap saya bisa terus melanjutkan bermain di sini [Chelsea],” ujar Silva kepada Sky Italia.

Menurut Thiago Silva, dengan terus membela Chelsea, berarti dia masih terus bermain di level tertinggi sehingga hal tersebut memperbesar peluang baginya untuk ikut membela Timnas Brazil pada ajang Piala Dunia 2022 mendatang.

“Saya ingin terus bermain di level tertinggi seperti ini, agar saya bisa bermain di Piala Dunia 2022,”

Chelsea sendiri baru saja berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Liga Champions Eropa usai menyingkirkan FC Porto lewat agregat 2-1. Sedangkan di ajang Premier League, The Blues mulai mendekat dengan empat besar.

Harus diakui, peningkatan performa yang diperlihatkan The Blues tak jauh-jauh dari kontribusi sang manajer anyar, Thomas Tuchel yang merupakan mantan pelatih Thiago Silva di Paris Saint-Germain.

Terkait ini, Silva pun melayangkan sanjungan kepada juru taktik asal Jerman tersebut.

“Thomas Tuchel melakukan pekerjaan yang luar biasa di Chelsea,” ujarnya.

error: